img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh lantaran postingan Fuji yang diduga menyindir Mayang adik dari Vanessa Angel. Dalam sebuah stories Instagram @Fuji_an, Fuji menuliskan sebuah caption yang sempat disebutkan oleh Mayang dalam suatu podcast.

Seperti yang kita ketahui, selama ini kabar Fuji dan Mayang selalu menjadi sorotan publik, lantaran keduanya selalu dibanding-bandingkan oleh netizen. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Caption Fuji Diduga Sindir Mayang 

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal Fuji, kembali menjadi sorotan media lantaran postingan terbarunya. Fuji yang kini tengah berada di Tanah Suci Mekkah bersama Thariq Halilintar dan sejumlah kerabat selebriti lainnya.

Dalam sebuah postingan stories Instagramnya Fuji tampak memamerkan keadaan wajahnya yang sedikit menghitam dan mulai menggelap. Tak hanya itu, Fuji juga mengaku jika wajahnya saat ini tengah beruntusan lantaran cuaca di Mekkah yang tidak sesuai dengan kulitnya.

Fuji diduga menyindir Mayang dengan menuliskan sebuah caption yang sebelumnya sempat Mayang sebut dalam sebuah podcast. Selama ini diketahui, Fuji memang selalu dibanding-bandingkan dengan Mayang oleh sejumlah netizen.

Topik Terkait