img_title
Foto : Instagram/dmasivbandofficial

IntipSeleb – Kecelakaan telah dialami oleh grup band D'Masiv. Kecelakaan kobil tersebut terjadi di kecamatan Asembagus, Situbondo sekitar pukul 03.30 WIB.

Kabar duka tersebut dibagikan langsung oleh sang vokalis Rian D'Masiv dalam postingan Instagram miliknya @rianekkypradipta. Penasaran bagaimana keadaan Rian dan personil lainnya, usai alami Kecelakaan, yuk scroll artikel berikut ini.

Rian & Rama D'Masiv Banyak Luka Memar dan Jaitan 

Instagram/Rianekkypradipta
Foto : Instagram/Rianekkypradipta

Kabar duka datang dari musisi Tanah Air, yaitu grup band D'Masiv yang mengalami kecelakaan saat menuju Banyuwangi di Situbondo pada pukul 03.30 WIB. Kecelakaan mobil tersebut, disebabkan karena sang sopir yang mengantuk.

Sang vokalis Rian Ekky Pradipta menginformasikan kondisi terbarunya usai alami Kecelakaan tersebut. Dalam sebuah postingan story Instagram priabdinya, wajah Rian dan Rama D'Masiv terlihat sangat memar. Sang manajer pun ungkap keadaan Rian sang vokalis D'Masiv.

"Sekarang lebih ke memar setelah kecelakaan. Kalau rian sendiri kondisi mata sebelah kiri entah kepentok pintu. Dia di bangku tengah sebelah kiri dan rama ditengah sebelah kanan," ujar Sisil manajer D'Masiv saat dihubungi awak media, Minggu, 27 Maret 2022.

Topik Terkait