img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Bima Aryo menyampaikan sebagai pet parents dirinya sering mendapatkan keluhan dari pemilik hewan lain yang kebingungan ketika melihat peliharaannya mengalami kejadian aneh. Untuk itu, ia bersyukur karena kini sudah ada aplikasi KamiPetz

Aplikasi itu hadir untuk memberikan kemudahan akses kesehatan bagi hewan kesayangan para pet parents. Seperti apa cerita Bima Aryo soal kesulitan merawat hewan peliharaan? Berikut artikelnya. 

Merasa Bingung Merawat Hewan Peliharaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bima Aryo menyampaikan banyak pecinta hewan atau pet parents yang mengalami kesulitan untuk mencari dokter hewan terbaik, baik untuk berkonsultasi maupun melakukan kontrol.

"Banyak banget yang bingung kalau anjingnya tiba-tiba pingsan atau muntah kuning karena asam lambung misalkan, mereka para parents pet butuh wadah dimana mereka bisa dibantu, karena pasti ada ahlinya ada dokter yang paham," ucap Bima Aryo di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Maret 2022.

Untuk itu, Bima Aryo memberikan solusi dengan menggunakan aplikasi KamiPetz yang diluncurkan oleh PT Cipta Fasilitator Aplikasi, sebuah perusahaan rintisan (startup) yang berbasis di Bali. Menurutnya, aplikasi ini dapat memudahkan pemilik peliharaan jika kebingungan dalam perawatan hewan. 

Topik Terkait