img_title
Foto : Instagram/@bimaaryo

IntipSeleb Lokal – Sudah bukan rahasia publik, therapist kretek abal-abal, Bima Aryo punya puluhan peliharaan kesayangan di rumah. Berdasarkan pengakuannya, Bima Aryo punya 25 Anjing dan 30 kucing yang dirawatnya sejak lama.

Namun pengakuan Bima Aryo tentang biaya makan dan perawatan semua anak bulunya menghebohkan publik. Pasalnya, untuk kebutuhan makan dan perawatan anak bulunya menghabiskan dana hingga puluhan juta rupiah per bulan. Penasaran untuk apa saja? Baca berita di bawah ini ya.

Kecintaan Pada Hewan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kecintaan Bima Aryo pada hewan peliharaan bukan hanya wacana belaka. Therapist kretek abal-abal ini punya puluhan anjing dan kucing, yang dirawat dalam satu rumah.

Bima Aryo memang terkenal dengan laki-laki manis pecinta binatang. Apalagi anak bulu yang imut dan lucu yang bisa dibawanya bermain setiap saat. Bahkan kecintaan Bima Aryo kepada hewan peliharaannya seperti dia mencintai anak-anak.

Binatang peliharaannya itu sudah dianggap anak sendiri, bahkan selalu beraktifitas bersama seperti makan, mandi, dan tidur bersama. Uniknya anjing dan kucing milik Bima Aryo tidak sulit untuk dijinakan walau baru bertemu dengan seseorang.

Topik Terkait