img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Awkarin belakangan ini memang sempat menjadi sorotan publik usai diduga kena prank lamaran oleh Gangga Kusuma. Hal ini berawal dari cuitan selebgram ikonik itu di Twitter yang sakit hati dengan hubungannya bersama Gangga Kusuma hingga akhirnya keduanya gagal nikah.

Namun, baru-baru ini, Awkarin tiba-tiba saja memberikan komentar dengan sebutan sayang di akun media sosial Gangga. Ia juga menulis ucapan ulang tahun kepada mantan tunangannya itu. Namun, netizen justru merasa miris. Mengapa begitu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Awkarin Panggil Gangga Sayang

instagram/playitsafebabyofficial
Foto : instagram/playitsafebabyofficial

Awkarin belakangan curhat di Twitter bahwa dirinya kena prank dilamar oleh Gangga Kusuma. Ia menuliskan perasaan sakit hati yang menyinggung soal berhubungan kembali dengan mantan. 

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol,” tulis Awkarin di akun Twitternya yang kini telah dihapus pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Hal ini tentunya membuat heboh netizen. Sebab, lamaran yang dilakukan Gangga Kusuma menuai respons positif. Tak hanya itu, Gangga tampak melamar Awkarin di depan semua teman-temannya dan menyanyikan lagu romantis. Sayangnya, usai 4 bulan dilamar Gangga, Awkarin menyebut bahwa lamaran itu hanyalah sebuah prank hingga membuat keduanya gagal nikah.

Topik Terkait