IntipSeleb – Atta Halilintar diketahui ikut berkurban seekor sapi limosin di hari Idul Adha pada Minggu, 11 Agustus 2019. Menariknya, sapi tersebut dianggap Atta sebagai putranya sendiri. Bahkan YouTuber nomor 1 di Asia itu membuatkan sebuah akun Instagram sendiri untuk sapinya yang bernama Roger Limousine, (@sapirogerlimo).

“Saya Roger Limousine Sapi Terganteng di Dunia. Tidak lama lagi PAMIT dari Dunia untuk melaksanakan kewajibanku. Son of @attahalilintar.” Demikian kalimat di bio akun tersebut yang memiliki hampir 6000 followers termasuk Atta sendiri.

 

Akun sapi kurban milik Atta Halilintar

Dirawat dengan kasih sayang

Atta Halilintar
Satu hari sebelum dikurbankan, sapi tersebut mendapat perawatan yang baik dari Atta Halilintar. Roger dimandikan dan diberi parfume khusus hewan, lho.

“Nih si Roger mandi dulu guys. Roger kamu mandi dulu ya sayang. Dia habis breakfast sekarang kita mandiin dulu. Dia sudah mandi segar sekarang pakai parfume. Biar Roger kamu wangi ya sayang,” ujar Atta dalam video Instagram Story.

Berlebaran bersama keluarga

Atta Halilintar bersama adik-adiknya, Saaih Halilintar.

Atta Halilintar terlihat mengikuti salat Id bersama adik-adiknya. Mereka kompak mengenakan baju Koko Rabbani berwarna putih. Atta juga mengenakan sorban dan Saah Halilintar tampil dengan kufiyah berwarna senada.

“Untuk teman-teman semua mohon maaf lahir batin selamat hari raya Idul Adha kalau ada salah-salah mohon dimaafkan. Semoga di hari raya ini kita bisa kumpul bersama keluarga dan maaf-maafan dan bisa saling berkasih sayang, I love you guys,” ungkap YouTuber 25 tahun tersebut.

Tanpa orangtua 

Saaih Halilintar
Orangtua Gen Halilintar yakni Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk diketahui sedang beribadah di Tanah Suci, Mekkah. Tanpa kedua orangtua, Saaih Halilintar terlihat menahan rasa rindu. Hal ini diungkapkan lewat Instagram Story @saaihalilintar. “ I miss my mom and dad.”

Pada malam takbiran, Anak ke-6 dari Gen Halilintar tersebut terlihat berkeliling membagi-bagikan minum di sekitar rumahnya. Saaih Halilintar yang terkenal kontroversial juga meminta permohonan maaf di hari Idul Adha. “Please forgive me,” ucapnya.