img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra muncul dengan hal mengejutkan. Pasalnya, istri dari Jerinx SID tersebut unggah sebuah kata-kata mengenai pernikahan tersebut kesalahan. Lantas apa yang terjadi dengan pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx SID? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Merasa Sampah

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Model dan selebgram, Nora Alexandra tiba-tiba membuat unggahan yang mengejutkan. Tanpa menyebutkan siapa yang mengatakan, seseorang menyebut pernikahannya dengan Jerinx merupakan kesalahan. 

"Hah. Apa? 2 tahun pernikahan 'mungkin' sebuah kesalahan? Hah gimana gimana? Baru terucap sekarang?" tulisnya pada postingan Instagram dilansir IntipSeleb, Senin 28 Maret 2022.

Sebelumnya, Nora mengaku sejak menikah dengan penggebuk drum Superman Is Dead itu pada 5 Oktober 2019, ia terus mendapatkan serangan dari penggemar dan orang-orang dekat Jerinx. Namun secara tak gamblang, Nora terlihat mengisyaratkan tengah menyindir sang suami.

"Udah banyak yang bully. Hadeuh, ada-ada aja gampang ngomong, 'mungkin sebuah kesalahan. So, ngambil anak orang dinikahi buat apa sih? Kalau kesalahan?" tulisnya pada Instastory.

Topik Terkait