img_title
Foto : Instagram/ @gresaidss

IntipSeleb – Penangkapan Dea OnlyFans terkait konten porno beberapa waktu lalu sempat mendapat sorotan oleh publik. Namun, Dea pada akhirnya tidak ditahan dengan alasan masih kuliah dan hanya diharuskan wajib lapor saja.

Lantas usai kabar penangkapan dirinya ramai diperbincangkan, Dea OnlyFans pun menyampaikan permintaan maafnya. Seperti apa penuturan Dea? Simak lengkapnya di bawah ini.

Dea OnlyFans minta maaf

Instagram/ @gresaidss
Foto : Instagram/ @gresaidss

Dea OnlyFans ditemani dengan dua kuasa hukumnya kedapatan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor. Pada kesempatan itu, Dea akhirnya menyampaikan terima kasihnya kepada pihak kepolisian sekaligus permintaan maafnya sebab telah membuat kegaduhan.

“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian telah memberikan saya kesempatan dan meminta maaf karena sudah membuat kegaduhan,” ungkap Dea OnlyFans kepada awak media pada Senin, 28 Maret 2022 di Polda Metro Jaya.

“Saya hanya ingin kooperatif dan mematuhi peraturan yang ada dan berusaha lebih tegar lagi dan saya cuma minta doanya agar saya diberikan ketegaran agar cepat selesai setelah ini saya dilimpahkan ke kuasa hukum saya,” sambung Dea.

Topik Terkait