img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putra bungsu Celine Evangelista dan Stefan William, Koa dikabarkan sedang sakit.  Hal ini terlihat dari salah satu akun gosip yang menyebarkan video Koa tengah dipeluk oleh Celine Evangelista. Koa disebut sakit dan rindu dengan ayahnya, Stefan William sampai mengigau nama ayahnya.

Di sisi lain, Stefan William yang sudah pindah ke Bali terlihat tengah menikmati momen romantis bersama kekasih barunya dari postingan terakhirnya di Instagram. Seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Putra Bungsu Celine Evangelista Sakit dan Rindu Ayahnya

instagram/pembasmi.kehaluan.reall
Foto : instagram/pembasmi.kehaluan.reall

Putra Bungsu Celine Evangelista, Koa dikabarkan sedang sakit. Ia terlihat lemas dan lemah ketika dipeluk oleh Celine Evangelista. Hal ini terungkap dari salah satu akun gosip yang mengunggah video Celine Evangelista memeluk Koa sambil menepuk punggungnya. 

Beberapa kali, Celine mengecek wajah Koa untuk memastikan apakah dia tertidur atau tidak. Dari unggahan video tersebut, akun gosip itu menulis bahwa Koa terus merindukan sosok ayahnya sampai mengigau nama ayahnya berkali-kali.  

“Kasihan Koa sakit udah beberapa hari ini lagi lemes badannya... Panggilin daddy terus, emang daddynya dimana nak? Kasian anak gantengnya mommy @celineevangelista,” tulis akun tersebut dilansir IntipSeleb dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Topik Terkait