img_title
Foto : Instagram/varshaadhikumoro

IntipSeleb – Anak Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo memutuskan untuk menikah dengan bule keturunan Amerika Serikat dan Austria yakni Varsha Strauss atau Varsha Adhikumoro. Keduanya meresmikan hubungan mereka pada 3 Agustus 2018.

Setelah menikah, Panji Trihatmodjo dan Varsha Adhikumoro jarang terdengar kabarnya. Lantas, bagaimana kabar keduanya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Instagram/@varshaadhikumoro
Foto : Instagram/@varshaadhikumoro

Panji Trihatmodjo merupakan anak dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Panji merupakan salah satu cucu dari mantan Presiden RI ke-2 yakni Soeharto. Tak ayal, keluarganya selalu menarik perhatian publik.

Panji Trihatmodjo memutuskan untuk menikah dengan bule keturunan Amerika Serikat dan Austria bernama Varsha Strauss. Keduanya menikah pada 3 Agustus 2018 di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Keesokannya, resepsi pernikahan digelar.

Uniknya, ayah Varsha Strauss yakni James Strauss bertindak sebagai wali nikah. Tidak menyerahkan pernikahan putrinya kepada penghulu, James menikahkan Varsha dan Panji secara agama Islam.

Topik Terkait