img_title
Foto : Instagram/tasyakamila

IntipSeleb – Tasya Kamila beserta putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar kini tengah mengunjungi Randi Bachtiar yang tengah menempuh pendidikan S2 di Columbia University.

Keduanya nampak senang dapat bersatu kembali dengan sang suami dan ayah. Lucunya, kala tiba di sana, Arrasya semangat mengunjungi sekolah milik sang ayah dibandingkan sekolahnya. Seperti apa? Yuk simak secara lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Semangat ke Sekolah Randi, Arrasya Ingin Langsung Kuliah

Instagram/tasyakamila
Foto : Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila merupakan penyanyi cilik yang pernah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Tepatnya, ia menempuh pendidikan di Columbia University yang berada di New York. Satu almameter dengan Cinta Laura, rupanya tak hanya Tasya saja yang melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus top tier dunia.

Tetapi sang suami, Randi Bachtiar kini juga menimba ilmu di kampus tersebut. Tentunya hal tersebut membuat Tasya dan suami harus berpisah sementara atau menjalani long distance marriage.

Namun tak menjadi masalah bagi keduanya, karena Tasya dan sang putra, Arrasya bisa menjenguk suami kapanpun. Seperti saat ini, di mana Tasya dan Arrasya sedang berada di New York.

Topik Terkait