img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – Adu jotos putra semata wayang Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo semakin dekat.

Beradu di atas ring pada 31 Maret 2022, baik Azka maupun Vicky telah menyiapkan performanya masing-masing untuk tampil prima ketika berhadapan nanti. Lantas seperti apa? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Vicky Rencanakan Melawan Deddy Corbuzier

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Sebelumnya, aktor dan presenter Vicky Prasetyo menuturkan jika pada awalnya ia ingin melawan sang master, Deddy Corbuzier.

“Ini adalah pertandingan yang sangat saya tunggu-tunggu, walaupun saya lebih berharap berhadapan dengan seorang master Deddy Corbuzier. Tapi saya nggak tahu lain halnya, karena sekarang saya bertemu dengan seorang Azka,” tutut Vicky Prasetyo dalam press conference pertandingannya dengan Azka, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022). 

Sebelumnya, Vicky Prasetyo telah bertanding di arena ring melawan mantan suami Dewi Perssik, yaitu Aldi Taher. Di mana ia memenangkan pertandingan tersebut. Meski begitu, Vicky tetap latihan untuk menyesuaikan performa Azka, yang miliki sabuk hitam dan prestasi lainnya di bidang pertarungan.

Topik Terkait