img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Verrell Bramasta yang kita kenal sebagai seorang aktor ternyata memiliki bakat terpendam sebagai penyanyi. 6 tahun terakhir ini ia telah mempersiapkan lagu-lagu hingga akhirnya dijadikan sebuah album. 

Verrell Bramasta & Friends dipilih sebagai judul dari album itu. Ia mengajak beberapa rekan artis lain untuk terlibar dalam project albumnya ini. Seperti apa cerita Verrell soal album barunya? Berikut artikelnya. 

Rilis Album Verrell Bramasta & Friends 

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Verrell Bramasta akhirnya mewujudkan impiannya sebagai seorang penyanyi. Ia baru saja meluncurkan sebuah album yang bertajuk Verrell Bramasta & Friends. Judul itu dipilihnya karena terdapat karya teman-teman seprofesi dari Verrell yang ikut berpartisipasi dengan karya karya mereka.

"Aku sangat bersyukur ini merupakan sebuah pencapaian dalam karir aku ya. Gak pernah aku sangka-sangka bisa punya lagu sendiri. Ini gak mungkin bisa terjadi tanpa dukungan label, KFC, dan juga teman-teman yang mendukung di album ini," ucap Verrell Bramasta di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

Verrell Bramasta menyampaikan jika album ini bisa terwujud karena kecintaannya kepada dunia entertainment. Ia merasa memang pasionnya yang ingin menghibur orang-orang lewat karya apapun. 

Topik Terkait