img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Verrell Bramasta menghebohkan publik dengan pernyataan dirinya ingin rehat atau istirahat sejenak dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Verrell menyampaikan jika memang ada hal-hal yang ingin ia fokuskan terlebih dahulu. 

Sebelumnya, sang adik Athalla Naufal membocorkan jika sang kakak akan kembali bersama mantan kekasihnya. Apakah Verrell Bramasta rehat karena ingin menikah? Yuk kita simak jawabannya. 

Rehat dari Dunia Akting

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta menyampaikan jika beberapa bulan kedepan dirinya akan istirahat sejenak dari dunia akting. Verrell menyampaikan jika kedepannya akan ada project yang cukup besar. 

"Akan lebih fokus ke sosial media, jadi banyak project upcoming. Kalau untuk akting mungkin aku akan rehat sejenak dari akting, aku akan fokus di sosial media dulu," kata Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

Verrell Bramasta menyampaikan jika dirinya ingin kembali menjadi dirinya sendiri selama masa rehat ini. Sebab, syuting yang tidak pernah berhenti selama beberapa tahun membuatnya merasa tidak seperti dirinya sendiri.

Topik Terkait