img_title
Foto : YouTube/ Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Pertandingan antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier berlangsung cukup sengit dan menegangkan. Sudah kewalahan menghadapi Azka sejak ronde 1, Vicky harus rela dinyatakan kalah di ronde 2 karena cidera.

Lantas seperti apa keseruan pertandingan antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Azka Corbuzier menang

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Pertandingan antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo yang ditayangkan secara live di YouTube Deddy Corbuzier pada pukul 20.00 WIB itu berlangsung seru dan menegangkan.

Dalam pertandingan tersebut, semuanya telah dipersiapkan secara matang dan sesuai dengan peraturan. Bahkan pihak Deddy Corbuzier juga telah menyediakan tim medis jikalau ada kejadian yang tidak menyenangkan terjadi.

Pertandingan antara Azka dengan Vicky memiliki aturan tidak boleh menggunakan tendangan dan hanya boleh menggunakan tangan alias hands only. Kemudian jika terjadi 3 kali knockdown maka pertandingan dinyatakan berhenti dan pertandingan akan dimenangkan oleh petarung yang menjatuhkan.

Topik Terkait