img_title
Foto : Instagram/janisaas

IntipSeleb – Mike Lewis dan Janisaa Pradja resmi menikah pada Rabu, 30 Maret 2022. Upacara pernikahan sejoli tersebut dilangsungkan di sebuah helipad di salah satu gedung pencakar langit. Setelah menikah, Janisaa dengan bangga memperkenalkan Mike Lewis sebagai suaminya.

Sontak saja kabar pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja menuai perhatian sesama rekan selebritis hingga warganet. Sosok Janisaa sebagai istri baru Mike juga membuat publik penasaran, termasuk pekerjaannya. Lantas, apa pekerjaannya? Scroll yuk!

Resmi Menikah dengan Mike Lewis

Instagram/mike_lewis
Foto : Instagram/mike_lewis

Hubungan spesial Mike Lewis dan Janisaa Pradja mulai menjadi buah bibir sejak 2019 karena mengadakan acara pertunangan. Kabarnya, keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 2016 namun masih sebatas teman.

Mike Lewis dan Janisaa Pradja lalu mulai dekat setelah saling memberikan like di Instagram. Mike pun memberanikan diri untuk mendekati Janisaa dengan mengirimkan pesan. Tak sia-sia, Mike dan Janisaa resmi berpacaran pada tahun 2018 lalu.

Namun sayang, Mike Lewis dan Janisaa Pradja harus menjalani Long Distance Relationship (LDR). Pasalnya, Janisaa yang merupakan keturunan Indonesia dan Amerika Serikat, memutuskan untuk kuliah dan tinggal di Negeri Paman Sam.

Topik Terkait