img_title
Foto : Instagram/dimasbeck

IntipSeleb – Memiliki perubahan dalam bentuk tubuh masih menjadi banyak impian bagi beberapa orang. Termasuk para artis yang melakukan transformasi tubuhnya dengan melakukan olahraga.

Lantas seperti apa perubahan yang dialami oleh salah satu personel Bukan Bintang Biasa tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Merasa Ada yang Tidak Benar Pada Bagian Tubuh

Instagram/dimasbeck
Foto : Instagram/dimasbeck

Dimas Beck menjadi salah satu artis tanah Air yang menceritakan transformasi tubuhnya. Di mana pria berusia 33 tahun tersebut awalnya merasa ada yang salah dengan bagian tubuhnya.

Finally! Bisa share transformation journey yang sesungguhnya. ini gw share dari May tahun lalu udah mulai bingung badan kok kaya gak bener bener… sampe akhirnya memutuskan untuk konsisten.  Slide foto kedua itu awal tahun lalu.. dan konsisten terus,” tulis Dimas Beck dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Jumat 1 April 2022.

Dimas pun kemudian memutuskan konsisten berolahraga sejak November 2021 hingga sekarang, dengan melakukan olahraga 21 hari pertama sampai ia menemukan ritme yang pas.

Topik Terkait