img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Persahabatan yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Dimas Beck juga Laudya Cynthia Bella bermula dari terbentuknya grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa) merupakan besutan Melly Goeslaw di tahun 2006 silam. Sempat terlibat cinta lokasi antara Raffi dan Laudya Cynthia Bella, ternyata diam-diam Dimas Beck pun sempat ingin menikahinya.

Dibongkar oleh Raffi Ahmad soal kedekatan Dimas dan Bella, begini jawaban Dimas Beck saat tak jadi menikahi Laudya Cynthia Bella saat itu. Langsung scroll artikel berikut ini.

Sempat Ingin Menikahi Bella

Instagram
Foto : Instagram

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck alias Dimas Beck ternyata sempat akan menikahi Laudya Cynthia Bella rekan bermusiknya di grup BBB, dan gagal lantaran hal ini. Diakui oleh aktor berusia 34 tahun itu, jika keputusannya untuk balik kanan niat menikahi Bella, lantaran Bella lebih memilih Engkau Emran pria asal Malaysia.

Saat mengobrol santai dengan sultan Andara Raffi Ahmad, Dimas Beck dibuat tak berkutik ketika suami Nagita Slavina itu bertanya soal Laudya Cynthia Bella. Dengan sedikit malu-malu, Dimas Beck pun menjawab dengan bijak.

Topik Terkait