img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara ternama Indonesia. Ia seringkali menangani kasus besar yang ramai bergulir di Tanah Air. Bukan hanya sebagai pengacara, Hotman Paris juga memiliki sejumlah bisnis.

Hotman Paris juga terkenal seringkali dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, Hotman sempat blak-blakan ingin memiliki 100 asisten pribadi (aspri) wanita.

Sebagai pengacara, penampilan Hotman Paris cukup nyentrik. Ia seringkali memperlihatkan tengah mengenakan pakaian mahal, mobil mewah, aksesoris unik, sampai perhiasan. Hal itu tentunya membuat publik penasaran dengan rumah yang ditinggalinya. Lantas, bagaimana potret rumah Hotman Paris? Scroll yuk!

Instagram/feliciahutapeaaa
Foto : Instagram/feliciahutapeaaa

Rumah Hotman Paris memiliki pintu besar yang terbuat dari kayu. Pintu tersebut makin istimewa dengan gagang pintu dilapisi emas dengan ukiran yang cukup rumit.

Instagram/feliciahutapeaaa
Foto : Instagram/feliciahutapeaaa

Sebelum menuju ke tangga lantai kedua, Hotman paris ternyata memiliki piano berwarna hitam dan sebuah drum. Di atas piano, terdapat foto-foto Hotman Paris dengan keluarganya. Tampaknya ruangan tersebut dipersiapkan untuk ruang musik.

Topik Terkait