img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb –  Sinetron Suami Pengganti akan melanjutkan kisah ceritanya. Kali ini, Suami Pengganti akan menayangkan episode 32 dengan adegan yang mengejutkan.

Akan terjadi kecelakaan dan salah satu tokoh meninggal dunia, begini sinopsis Suami Pengganti episode 32. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Dr Richi dinyatakan meninggal

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Riri masih berdiri di depan foto studio. Ia terlihat cemas melihat Niken ngobrol dengan karyawan foto studio. Riri yang cemas takut ketahuan dengan perut palsunya tiba-tiba muncul Choky yang hendak fitting baju juga. Niken dan Riri kaget ketakutan karena mengira Choky adalah setan yang sudah meninggal. Mereka lari dari hadapan Choky, tetapi Choky terus mengejarnya. Sampai tas Niken tertinggal, Choky yang bersikap sok baik lalu mengambilkan tas Niken dan kemudian menawarkan tumpangan untuk mengantarnya pulang.

Riri terlihat sangat kesal dengan Choky. Sementara Choky diam-diam tersenyum mengejek pada Riri. Choky masih saja menawarkan jasa foto maternity pada Niken dan sengaja mempermainkan emosi Riri yang takut ketahuan. Dengan senang hati Niken membuat jadwal perjanjian sama Choky.

Luna curiga kalau saldo tabungannya berkurang 50 juta. Kecurigaannya mengarah pada Dr Richi. Luna mengejar dr Richi yang sedang bersama Sisil. sampai akhirnya Luna berhasil membekukan mobil dr Richi dengan menaiki kap mobil tersebut. Saat mobil dr Richi menikung, badan Luna terlempar hingga trotoar jalan. 

Topik Terkait