img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Didirikan oleh Teguh Slamet Raharjo pada tahun 1950, Srimulat merupakan grup lawak Tanah Air legendaris yang hingga kini masih eksis hingga memiliki program sendiri di berbagai saluran televisi nasional.

Selain lawakannya yang mengundang gelak tawa, tidak sedikit publik yang penasaran tentang kehidupan para anggota Srimulat seperti Doyok, Polo, dan Tessy.

Beberapa waktu lalu, salah satu anggota Srimulat ada yang terang-terangan membongkar kehidupan rumah tangganya, dan menyebut sudah menikah siri sebanyak 6 kali. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb melalui ulasan di bawah ini.

Polo Srimulat

polo_cool20/instagram | Selebritas Trans7
Foto : polo_cool20/instagram | Selebritas Trans7

Lama menyandang status sebagai duda, Polo diketahui tengah menjalin hubungan dengan wanita berusia awal 20-an bernama Dian Oktaviani. Keduanya saling kenal melalui media sosial, lalu bertemu dan saling nyaman hingga memutuskan untuk berpacara.

Memiliki perbedaan usia 38 tahun, Polo mengungkapkan jika Dian Oktaviani sangat memperhatikannya, bahkan turut merawat saat ia sakit. Polo juga berencana untuk mempersunting Dian Oktaviani sebagai istri.

Topik Terkait