img_title
Foto : Dok. Istimewa

JakartaFilm Srimulat: Hidup Memang Komedi, secara garis besar, menceritakan grup lawak asal Jawa Tengah di awal masa perantauan mereka ke ibu kota Jakarta. Penonton bakal disuguhkan bagaimana para personel Srimulat, baik secara personal maupun ketika berinteraksi dengan sesama dan dengan orang lain.

Namun, secara khusus, film bergenre komedi ini akan lebih fokus menceritakan sosok Gepeng (Bio One), awal bergabung Srimulat hingga perjuangan dan konfliknya bersama personel lain. Simak review film Srimulat: Hidup Memang Komedi di bawah ini.

Bio One Sukses Hadirkan Sosok Gepeng

Instagram/ @filmsrimulat
Foto : Instagram/ @filmsrimulat

Sebagai pemeran utama, tak bisa dipungkiri jika akting Bio One di film ini mampu membangunkan kembali sosok Gepeng Srimulat. Postur, gaya rambut, bentuk wajah, mimik, gestur tubuh, hingga logat berbicara Bio One patut diacungi jempol.

Bukan hanya itu, emosi yang ditampilkan Bio One dalam memerankan karakter Gepeng pun bisa sampai pada para penonton. Mulai dari rasa bersalah, kesal, bahagia, hingga kasmaran kepada seorang wanita bernama Royani (Indah Permatasari) bisa tersampaikan dengan baik.

Meski peran Bio One cukup apik, entah kenapa, karakter Gepeng kurang dieksplorasi secara komedi. Porsi lucu Gepeng rasanya masih kalah dengan karakter Srimulat lain, Tessy (Erick Estrada) misalnya.

Topik Terkait