img_title
Foto : Instagram/@dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Selain sedang menghadapi perkara perebutan hak asuh Gala Sky dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat juga tengah menghadapi perkara perceraiannya dengan sang istri yakni Roy Pujiarti atau yang lebih dikenal dengan nama Puput.

Selama kabar perceraian Puput dan Doddy terdengar, banyak yang menyebut bahwa perceraian tersebut hanyalah settingan belaka. Menanggapi hal itu, Puput pun marah bahkan hingga bersumpah. Lantas seperti apa kabar selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Puput bersumpah

TikTok/gustav
Foto : TikTok/gustav

Selama kasus perceraiannya bergulir ke pengadilan, Roy Pujiarti atau yang lebih dikenal dengan nama Puput, kerap kali diundang ke berbagai acara untuk menceritakan perkara perceraiannya dengan Doddy Sudrajat.

Kali ini, Puput diundang ke YouTube Uya Kuya dan kembali diberikan beberapa pertanyaan terkait kasus perceraiannya dengan Doddy. Disinggung tentang perceraiannya yang settingan, Puput pun marah dan bahkan berani bersumpah.

"Saya sudah ke Pengadilan Negeri, saya udah booking lawyer, masa iya harus settingan. Enggak ada settingan. Sumpah demi Allah Rasulullah, bukan settingan. Kalau ini settingan saya berdosa," kata Puput dikutip dari YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Sabtu, 2 April 2022.

Topik Terkait