img_title
Foto : Instagram/marcellsiahaans

IntipSeleb – Marcell Siahaan membongkar perasaannya setelah menjalani hari puasa ke-1 di bulan Ramadan. Sempat bolak-balik pindah agama, Marcell mengaku sangat bersyukur dan bangga dalam momen Ramadan tahun ini.

Rasa bangga Marcell Siahaan terhadap sesuatu di bulan Ramadan juga dirasakan oleh istrinya, Rima Melati Adams. Lantas, mengapa Marcell Siahaan bangga di momen puasa ini? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Bangga di Momen Bulan Ramadan

Instagram/marcellsiahaans
Foto : Instagram/marcellsiahaans

Bulan Ramadan telah datang sehingga umat Islam berbondong-bondong menjalani ibadah puasa, termasuk deretan selebritis Indonesia yang Muslim. Marcell Siahaan mengungkapkan hari pertama menjalani ibadah puasa.

Marcell Siahaan mengaku bangga dengan anak laki-lakinya dengan Rima Melati Adams, yang bernama Seth. Pasalnya, Seth berhasil menjalani puasa 1 hari penuh. Pelantun lagu Takkan Terganti itu lalu menyemangati Seth untuk berpuasa penuh untuk satu bulan Ramadhan.

“Hari ini Seth berhasil puasa 1 hari penuh. Hebat si jagoan Ayih dan Mummy. Semangat, nak, tinggal 29 hati lagi,” tulis Marcell Siahaan melalui Instagram @marcellsiahaans, dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 April 2022.

Topik Terkait