img_title
Foto : Instagram/fairuzarafiq

IntipSeleb – Fairuz A Rafiq baru sja menggelar pesta ulang tahun untuk putra pertamanya tercinta, King Faaz yang genap berusia 10 tahun pada 2 April 2022 kemarin.

Rupanya, sang anak tak tahu jika kedua orang tuanya menyiapkan kejutan untuk dirinya. Lantas seperti apa kemeriahan pesta tersebut? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb.

Hanya Tau Makan Malam

Instagram/fairuzarafiq
Foto : Instagram/fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq baru saja memberikan kejutan manis di ulang tahun putra sulungnya, King Faaz. Di mana ia hanya memberi tahu sang anak jika keluarga kecil tersebut hanya makan malam dan menggunakan baju Pokemon, kartun favorit King Faaz.

Faaz gatau kalo akan ada perayaan ulangtahun nya Yang faaz tau kita cuma akan makan malam keluarga di mall dan pake baju pokemon yang sengaja kita buat karena itu kesukaan abang faaz untuk ngerayain makan malamnya,” tulis Fairuz A Rafiq dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 4 April 2022.

Meski begitu, King Faaz menolak ide dari sang mama untuk makan malam di sebuah hotel. Ia menginginkan seluruh orang yang berada di rumah untuk ikut memeriahkan ulang tahunnya.

Topik Terkait