img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb – Bulan Suci Ramadan 2022, Falcon Pictures merilis sebuah lagu berjudul Ikhtiarku. Lagu ini merupakan original soundtrack dari film Cinta Subuh.

Menariknya lagu Ikhtiarku ini dinyanyikan oleh seluruh pemain film Cinta Subuh, yaitu Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Rano Karno. Seperti apa cerita para pemain soal lagunya ini? Berikut artikelnya. 

Lagu Ikhtiarku

Instagram/ @falconpictures_
Foto : Instagram/ @falconpictures_

Lagu Ikhtiarku yang diciptakan oleh Hiro Band dan juga merupakan original soundtrack film Cinta Subuh telah dirilis. Lagu Ikhtiarku ini mengajak masyarakat untuk tetap sabar dan berikhtiar kepada sang pencipta disaat seperti saat ini.

Lagu ini juga mengingatkan, betapa ditengah kesulitan, pasti akan ada kemudahan. Menurut Rey Mbayang dan sang istri, Dinda Hauw lagu Ikhtiarku bisa mewakili keadaan yang sedang tidak baik saat ini.

"Lagunya related dengan keadaan kita saat ini yang sedang susah semua, tapi dengan hadirnya lagu itu bisa menghadirkan semangat baru semoga," ujar Rey Mbayang kepada awak media.

Topik Terkait