img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Tulus telah meluncurkan album terbarunya yang berjudul Manusia bertepatan dengan 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Salah satu lagu yang menjadi andalan dalam album itu adalah Hati-hati di Jalan. 

Satu bulan berlalu, album Manusia ini telah mendapat banyak sekali penghargaan. Apa saja penghargaan yang didapatkan Tulus? Berikut artikelnya. 

Rilis Album Manusia 

Ist
Foto : Ist

Penyanyi berbakat, Tulus merilis album baru yang berjudul Manusia. Album ini dirilis bertepatan dengan 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Hal ini juga menjadi penanda semakin matangnya ia dalam bermusik. 

Album yang berisikan 10 lagu yaitu Tujuh Belas, Kelana, Remedi, Interaksi, Ingkar, Jatuh Suka, Nala, Hati-hati di Jalan, Diri, dan Satu Kali.

Album Manusia sendiri masuk ke dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify pada minggu ke 4-6 dan lagu-lagu di dalamnya pun menorehkan prestasi. Menurut data dari Spotify pada tanggal 8 Maret 2022 lagu 'Hati-Hati di Jalan' menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan.

Topik Terkait