img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Oma Gala, Dewi Zuhriati tiba-tiba saja mencengangkan publik lewat penampilannya di salah satu akun gosip. Ia bergaya ala mafia dan ramai dipuji semakin glow up.

Berbeda dengan Doddy Sudrajat yang ramai dengan pemberitaan perceraiannya dengan Puput. Warganet pun kemudian mencibir dan menyuruhnya hilang dari bumi. Kok bisa? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Oma Gala Gaya Ala Mafia

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Oma Gala, Dewi Zuhriati membuat heboh dengan penampilannya yang viral di media sosial. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu akun gosip yang menampilkan Oma Gala Sky yang bergaya ala mafia. 

Memakai pakaian serba hitam dan juga tak lupa dengan kacamata hitam, Oma Gala ramai pujian disebut semakin glow up. Ternyata Oma Gala tengah ikut berpartisipasi dalam pembuatan video klip Jiniso dengan judul lagu Halmogang O Mafia. 

Lagu tersebut memiliki arti  seorang nenek yang berperan sebagai ketua mafia dan memiliki genk kelas kakap yang diperankan oleh Oma Gala. Oma Gala dengan santai membawa tas hitam besar dan tengah melakukan perampokan.

Topik Terkait