img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine sempat menjadi trending di Google beberapa waktu lalu. Hal itu karena ia mengunggah potret tempat tinggalnya yang ikut tergenang banjir. Banyak dari penggemar yang prihatin dengan kondisi Anya yang terjebak di apartemen dengan kondisi perut yang kelaparan.

Pemilik asli nama Nur Amalina Hayati itu juga mengungkapkan kondisi kesehatannya yang sedang menurun. Sontak saja, semua penggemarnya pun memberikan perhatian khusus kepada Anya di laman Instagram. 

Baca Juga: Menatap Mata Om-om, Anya Geraldine Ngaku Salting

Anya Geraldine Kebanjiran

Dua hari yang lalu, Anya Geraldine mengunggah video di depan apartemen miliknya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam video terlihat kawasan tersebut telah terkepung genangan air yang menenggelamkan beberapa mobil minibus dan juga sebuah busway. Anya yang berniat memesan makanan lewat aplikasi Online ini sempat terkejut ketika dirinya terjebak dalam banjir.

“Perasaan semalem lagi senang-senang, balik dengan lancar aman dan happy, pas baru bangun laper mau pesen Gojek kok gak ada yang nerima.. Hehe tahunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau,” tulis Anya.

Topik Terkait