img_title
Foto : Instagram/risa_dewi

IntipSeleb – Alyssa Daguise merupakan kekasih dari putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu Al Ghazali. Telah lama menjalin hubungan, baik Alyssa dan Al Ghazali kerap ditanyai soal pernikahan.

Tak hanya itu, Alyssa dan Al Ghazali bahkan sempat santer dikabarkan menikah siri, meski keduanya diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Namun baru-baru ini, ibunda dari Alyssa Daguise berbuka puasa dengannya.Lantas seperti apa momen buka puasa Alyssa dengan sang mama? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Buka Puasa, Agama Alyssa Daguise Dipertanyakan

Instagram/risa_dewi
Foto : Instagram/risa_dewi

Momen puasa kerap menjadi ajang momen kumpul bersama orang-orang tercinta, di mana banyak yang melakukan buka puasa bersama. Seperti hal nya yang dilakukan oleh ibunda Alyssa Daguise, Risa Dewi. Di mana ia mengajak Alyssa untuk berbuka puasa dengannya.

Ia mengunggah potret berdua dengan sang putri serta merekam makanan-makanan lezat yang dikonsumsi oleh keduanya. Nampak Risa Dewi menggunakan baju terusan yang terlihat seperti kaftan, duduk disamping Alyssa yang menggunakan kaos garis-garis.

“Iftar with @alyssadaguise,' tulis Risa Dewi dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa (5/4/2022). 

Topik Terkait