img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb – Untuk sobat ANTV lovers di rumah, pastinya sahur akan terasa lebih nikmat saat ditemani oleh keseruan cerita yang lucu di Sahurnya Pesbukers. Di isi oleh sejumlah artis Bollywood dengan keseruan cerita yang berbeda setiap harinya.

Kisah asmara dan kedekatan antara Enzy Storia dan Adnan Khan, berlanjut hingga keduanya mengikuti ajang pencarian jodoh di Sahurnya Pesbukers. Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini 

Adnan Khan & Enzy Storia Ikut Ajang AADC (Apa Adnan Dapat Cinta)

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com
 

Kedekatan Enzy Storia dan Adnan Khan berhasil menarik perhatian publik, sehingga banyak warganet yang dibuat baper dan meleleh melihat keduanya saat satu frame bersama. Tak hanya itu, Enzy Storia dan Adnan Khan pun, tampak dijodoh-jodohkan oleh sejumlah pengisi acara lainnya, seperti Raffi Ahmad dan Eko Patrio.

Saat mengisi Sahurnya Pesbukers pada Rabu 6 April 2022, Enzy Storia dan Adnan Khan disatukan dalam satu scene yaitu mengikuti sebuah ajang pencarian jodoh yang sengaja dibuat untuk Adnan Khan lantaran sudah 1 tahun menjomblo. Dalam part ini, Enzy dan Adnan tampak saling malu-malu tapi mau. 

Keduanya, terlihat saling tertarik satu sama lain, namun malu-malu saat mengungkapkannya. Enzy yang tetap mempertahankan lampunya menyala dan memilih Adnan Khan, menyebutkan tertarik lantaran foto masa kecil Adnan yang ganteng dan menggemaskan.

Topik Terkait