img_title
Foto : Instagram/ @rieta_amilia

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari ibunda Nagita Slavina yaitu Rieta Amilia Beta. Ia baru saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas suaminya, Basuki Widjaja Kusuma

Kabar gugatan cerai itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang menyampaikan jika Rieta menggugat cerai melalui kuasa hukumnya. Seperti apa keterangan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai

Instagram/ @rieta_amilia
Foto : Instagram/ @rieta_amilia

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Rieta Amilia Beta dan Basuki Widjaja Kusuma. Sebab, kini rumah tangga mertua Raffi Ahmad itu tengah berada di ujung tanduk. 

"Sepengetahuan kami di data yang ada nama lengkapnya Rieta Amilia Beta dan tergugatnya Basuki Widjaja. Itu yang dapat kami berikan informasi," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu, 6 April 2022.

Rieta Amilia Beta melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu masuk dan didaftarkan langsung ke Pengadilan Agama. 

Topik Terkait