img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penyanyi yang terkenal di era 80-an ini, sempat menghebohkan publik atas kabar terkait dirinya yang ternyata pernah menikah siri dengan mantan Menteri Sekretaris Negara di era Presiden Soeharto, yakni mendiang Moerdiono.

Dari hasil pernikahan siri tersebut, lahirlah anak laki-laki yang diberi nama Iqbal Ramadhan. Akan tetapi, keluarga Moerdiono menolak untuk mengakui anak tersebut. Lantas kini bagaimana kabar dari Machica Mochtar? Simak kabarnya berikut ini.

Perjuangkan pengakuan anak

Instagram/@machicamochtar70
Foto : Instagram/@machicamochtar70

Machica Mochtar menikah siri dengan mendiang Moerdiono pada tahun 1993. Dari hasil pernikahan siri tersebut, keduanya dikarunai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Iqbal Ramadhan. Sayangnya hanya berselang 5 tahun, Machica dan Moerdiono memutuskan untuk berpisah.

Machica harus membesarkan anaknya tersebut seorang diri dan berusaha mendapatkan mengakuan bahwa Iqbal adalah anak Moerdiono. Namun, pada Juli 2008 keluarga besar Moerdiono melakukan jumpa pers dan menolak untuk mengakui bahwa Iqbal adalah darah daging Moerdiono.

Sebagai seorang ibu, Machica tidak ingin anaknya tidak memiliki status ayah yang jelas. Oleh sebab itu, Machica berjuang bolak balik pengadilan dan menjalani serangkaian persidangan untuk mendapatkan pengakuan bahwa Iqbal adalah anak Moerdiono.

Topik Terkait