img_title
Foto : Vivanews/Tri Saputro & TEMPO/Novi Kartika

IntipSeleb – Poppy Dharsono merupakan seorang perancang busana yang namanya cukup lekat di telinga masyarakat. Ia juga diketahui pernah menjabat sebagai anggota DPD RI periode 2009-2014 untuk Jawa Tengah.

Selain itu,Poppy Dharsono juga dikenal akan kisah cintanya dengan mendiang mantan Menteri Sekretaris Negara Indonesia, Moerdiono. Kabarnya jarang terdengar ke publik, lantas seperti apa kabar Poppy Dharsono sekarang? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Kisah Poppy Dharsono dan mendiang Moerdiono

Instagram/@poppydharsono
Foto : Instagram/@poppydharsono

Poppy Moerdiono pernah mengaku bahwa dirinya dinikahi secara siri oleh mendiang Moerdiono di tahun 1998. Hal ini bermula dari sebuah buku karangan Derek Manangka yang membuka rahasia terkait kehidupan pribadinya.

Awalnya Poppy tidak ingin mengungkapkan hal tersebut ke publik, namun dilansir dari VIVA, karena banyaknya orang yang menuduh dirinya tinggal satu atap tanpa ikatan pernikahan yang sah secara agama. Alhasil Poppy mempublikasikan pernikahan sirinya demi menjaga kehormatan sendiri dan juga mendiang Moerdiono.

Pernikahan tersebut nyatanya didukung dan diakui oleh keluarga Moerdiono. Hal ini sempat dikemukakan oleh kakak Moerdiono, Liliek Moerdiati

Topik Terkait