img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris baru-baru ini mengaku sempat pisah ranjang dengan istrinya, Agustianne Marbun. Meski demikian, Hotman Paris blak-blakan membeberkan sumpah setianya meski selalu dikelilingi wanita cantik.

Namun ternyata, Hotman Paris merasakan rasa bersalah kepada sang istri karena menghabiskan waktu dengan para wanita cantik. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sumpah Setia Hotman Paris

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris mengobrol santai dengan Melaney Ricardo. Melaney memancing kedekatan Hotman dengan sejumlah asisten pribadi (aspri) wanita cantik. Namun, Hotman menyatakan tidak mau menikah lagi dan setia dengan Agustianne Marbun.

"Dan abang bilang walaupun aspri sampai 26, 30 nanti tidak akan pernah yang namanya Hotman menikah 2 kali", kata Melaney Ricardo melalui YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 7 April 2022.

Hotman Paris membenarkan pernyataan Melaney Ricardo. Ia mengaku menjunjung tinggi prinsip untuk tidak menikah lagi. Kemudian, pengacara kondang berusia 62 tahun tersebut menyinggung kesetian laki-laki yang menurutnya bergantung pada kecerdasan sang wanita.

Topik Terkait