img_title
Foto : Instagram/kingfaazaraiq

IntipSeleb – Akhir-akhir ini publik dibuat kagum dan terpesona dengan aura King Faaz yang begitu tampan sejak kecil. Tak hanya tampan, King Faaz A Rafiq juga menjadi sosok anak yang salah dan kuat dalam soal agama.

Di balik sifat King Faaz tersebut, terdapat sosok yang selalu menjadi pendidik serta orang tua yang baik. Melihat hal tersebut, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian selaku orang tuanya menuai banyak pujian publik. Penasaran, yuk simak artikel berikut ini.

King Faaz Utamakan Agama

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Genap berusia 10 tahun King Faaz A. Rafiq berhasil menjadi sosok idola baru. Akhir-akhir ini publik dibuat kagum dan terpesona oleh gaya King Faaz yang keren, ganteng dan sangat memukau.

Tak hanya karena ganteng saja, putra dari Fairuz A. Rafiq ini tampaknya pintar mengaji sehingga banyak membuat hati netizen Tanah Air meleleh. Memiliki sifat yang sangat santun dan saleh, King Faaz juga diajarkan untuk selalu bersikap baik sebagai seorang laki-laki dan harus menghormati orang-orang disekitarnya terutama perempuan.

Dalam sebuah akun gosip @lambegosiip, King Faaz mengingatkan kepada anak-anak seusianya agar tak terlalu banyak bermain melainkan banyak belajar agama, karena agama adalah nomor satu.

Topik Terkait