img_title
Foto : Instagram/noviabachmid

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkagum-kagum oleh aksi dari penyanyi bersuara emas Novia Bachmid. Pasalnya, baru-baru ini Novia mem-posting video saat dirinya melantunkan surah Al-Fatihah dengan sangat merdu.

Tak hanya merdu saat bernyanyi saja, gadis berkulit kecoklatan tersebut tampaknya fasih dalam melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini! 

Lantunkan Al-Fatihah Dengan Merdu, Novia Bachmid Banjir Pujian 

TikTok/ @novbach
Foto : TikTok/ @novbach
 

Pemilik nama lengkap Novia Noval Bachmid tersebut merupakan salah satu penyanyi yang memiliki ciri khas dengan warna kulit gelap. Tak hanya cantik dan eksotis, Novia Bachmid juga memiliki ciri khas suara yang super keren dan berhasil menghipnotis siapapun orang yang mendengarnya.

Postingan terbaru Novia Bachmid di akun TikTok @novbach tersebut, Novia tampak menunjukkan bakat luar biasanya yaitu dengan membacakan ayat suci Alquran. Membaca surah Al-fatihah dengan sangat merdu dan syahdu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut berhasil membuat publik merinding.Terpesona dengan keindahan suaranya saat mengaji, sejumlah warganet pun turut memberikan reaksi dan memuji bacaan Novia Bachmid tersebut. Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, keindahan lantunan suara Novia Bachmid berhasil ditonton oleh 3,9 juta penonton.

Tak ayal, jika sebagai seorang public figure Novia banyak diidolakan oleh banyak orang. Namun sebelumnya, publik menduga jika wanita berusia 20 tahun tersebut bukanlah seorang muslim. Hal ini dikarenakan, warganet menduga jika Novia memiliki darah blasteran yang juga merupakan satu keluarga dengan pesepak bola Irfan Bachdim. 

Topik Terkait