img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb – Keseruan Sahurnya Pesbukers kembali menemani sahurnya ANTV lovers dengan cerita yang mengundang gelak tawa. Kali ini, Enzy Storia dan Angel Karamoy berebut Boris Bokir

Sambil berbalas pantun, Enzy Storia kalah telak dengan Angel Karamoy. Seperti apa keseruannya? Langsung scroll artikelnya yuk. 

Berebut Boris Bokir

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Dalam acara Sahurnya Pesbukers 8 April 2022, Enzy Storia berperan sebagai seorang istri yang mencari suaminya, Boris Bokir. Diketahui suaminya hilang begitu saja tanpa ada kabar. Sambil ditemani Raffi Ahmad, Enzy menemui seorang dukun yaitu Azis Gagap dan Komeng. 

Kedua dukun tersebut menunjukan bahwa suami Enzy Storia ada di tengah-tengah gunung. Di sela-sela tengah menjalankan ritual, tiba-tiba saja Komeng membuat gaduh dengan kejahilannya menyalakan petasan api tapi tak berbahaya dalam tungku sajen. 

Sontak saja, semua pemain langsung panik dan menyelamatkan diri. Beruntung, petasan tersebut langsung padam dan cerita pencarian Enzy menemukan suaminya pun dilanjutkan. Azis Gagap dan Komeng menyarankan untuk Enzy mencari suaminya. Ia pun pergi mencari suaminya 

Topik Terkait