img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pemilik Tan Skin, Gil Gladys melaporkan Mayang Lucyana Fitri ke Polda Metro Jaya, usai putri dari Doddy Sudrajat memberikan ulasan buruk.

Di mana pihak Tan Skin merasakan imbas dari ulasan yang diberikan Mayang terhadap produknya, baik secara materil dan non materil. Lantas apa saja kerugian-kerugian yang dialami Tan Skin akibat Mayang? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Merasakan Dampak negatif

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Gil Gladys, pemilik produk kecantikan Tan Skin menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Mayang, putri dari Doddy Sudrajat. Di mana Mayang memberikan ulasan buruk mengenai Tan Skin dan disebut memiliki efek samping pada wajah.

Namun, bukanlah kritikan membangun, justru media sosial Tan Skin dibanjiri oleh hujatan dan juga kehilangan kostumer hingga mengalami kerugian ratusan juta.

“Lebih ke inmateril ya karena kan kita jadi kehilangan potensial costumer. Jadi banyak tuh DM yang masuk ke ig saya pribadi, ke ig-nya Tan Skin, ke market place, bertanya-tanya 'benar kah ini prodaknya bikin breakout?' Terus ig-nya Tan SKin juga sempat kena Shadow Ban, kita tidak bisa melakukan promosi di intagram selama beberapa hari. Ada ada, sampai ratusan juta. Tapi yang paling banyak DM masuk DM DM hujatan ya kepada Tan Skin dan saya langsung," ujar Gil Gladys dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Kamis 7 April 2022.

Topik Terkait