img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denise Chariesta dan Astrid Kuya berusaha mengawali pertemanan meski sempat bersitegang sebelumnya. DIketahui Denise dulu sempat berkonflik dengan keluarga Uya Kuya.

Namun kini keduanya nampak bersahabat, pasalnya baik Astrid dan Denise sedang menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat. Lantas seperti apa kebersamaan keduanya? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bareng IntipSeleb. Check it out!

Astrid Kuya Tak Menyangka Berteman dengan Denise

Instagram/astridkuya
Foto : Instagram/astridkuya

Memiliki hubungan kurang menyenangkan di awal, Astrid Kuya dan Denise Chariesta kini bersahabat. Sebelumnya, penyanyi yang kerap menuai kontroversi karena ucapannya tersebut pernah bersiteru dengan keluarga Uya Kuya.

Pada awalnya, Denise yang meng-endorse Nino Kuya untuk brand bunga miliknya. Lewat Instagram, Denise menjelaskan bahwa dirinya telah merangkai bunga itu sendiri. Buket bunga yang dirangkainya bernilai fantastis, yaitu Rp60 juta. Denise pun mengantarkan bunga itu sendiri meski jaraknya cukup jauh.

Setelah Nino melakukan endorse untuk buket bunga Denise, rupanya Nino juga menerima endorse untuk brand bunga lainnya. Seakan dendam, Denise kemudian menyasar anggota keluarga Uya yang lain untuk melampiaskan amarahnya..

Topik Terkait