img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb –  Program acara Sahurnya Pesbukers tayang di ANTV selama Ramadhan setiap pukul 02.00 WIB, yang dihadiri oleh sederet Bollystar serta selebriti Tanah Air diantaranya Raffi Ahmad, Angel Karamoy, Enzy Storia, Mpok Alpa, Aziz Gagap, Eko Patrio, Komeng, hingga Boris Bokir.

Pada episode yang tayang Sabtu, 9 April 2022 kembali menceritakan kisah Enzy Storia dan Adnan Khan. Enzy kali ini berperan sebagai biduan dalam acara pernikahan Eko Patrio dan Angel Karamoy. Seperti apa sih keseruannya? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Enzy Storia Disawer Saat Jadi Biduan

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Sahurnya Pesbukers yang tayang pada Sabtu, 9 April 2022 ini diawali dengan acara pernikahan Eko Patrio dan Angel Karamoy. Acara pernikahan keduanya dipimpin oleh Raffi Ahmad. 

Eko Patrio tampak tak mau berlama-lama untuk menjalani acara pernikahan mereka. Sebab, Eko ingin langsung menjalankan malam pertama. Namun lain dengan Angel Karamoy, ia justru mengajak Eko Patrio untuk bercerai setelah pernikahan mereka.

Di sela-sela acara Eko Patrio dan Angel Karamoy, Raffi Ahmad kemudian memanggil pengisi acara untuk tampil bernyanyi. Pengisi acara itu adalah Enzy Storia yang berdandan seperti biduan dangdut.

Topik Terkait