img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan Nita Gunawan usai heboh soal isu perselingkuhan yang beredar di media sosial. Keduanya bertemu dalam salah satu program acara TV.

Raffi Ahmad terlihat menghubungi istrinya, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi dan mengklarifikasi hubungannya. Lantas, apa reaksi Gigi? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Reaksi Gigi Saat Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Klarifikasi

transtv.co.id/live
Foto : transtv.co.id/live

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan bertemu pertama kali usai heboh tentang isu perselingkuhan yang dilakukan keduanya. Hal ini berawal saat beredar cuplikan video yang memperlihatkan kedekatan antara Nita Gunawan dan Raffi Ahmad ketika mengisi suatu program acara bersama. 

Dalam video yang beredar, Raffi Ahmad melontakan kalimat-kalimat gombalan kepada Nita Gunawan serta kedapatan mencolek lengan wanita cantik tersebut sehingga timbul isu adanya perselingkuhan. 

Tak hanya itu, Nita Gunawan juga kedapatan mengunjungi beach club milik Raffi Ahmad di Bali, dan turut menghadiri acara perilisan jersey Rans Cilegon FC. Bahkan, warganet menemukan kesamaan lokasi antara foto Nita Gunawan dan Raffi Ahmad di Instagram. 

Topik Terkait