img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb – Untuk sobat ANTV lovers di rumah, pastinya sahur akan terasa lebih nikmat saat ditemani oleh keseruan cerita yang lucu di Sahurnya Pesbukers. Di isi oleh sejumlah artis Bollywood dengan keseruan cerita yang berbeda setiap harinya.

Kali ini di Sahurnya Pesbukers Tina Datta yang bergaya dan memparodikan pedangdut Duo Serigala dan soal kedekatan Enzy dengan Azis Gagap yang bikin meleyot, yuk simak artikelnya berikut ini.

Tina Datta & Devoleena Parodikan Duo Serigala 

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com
 

Sahurnya pesbukers yang diisi oleh sejumlah artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Komeng, Mpok Alpa, Enzy Storia dan beberapa bintang Bollywood seperti Tina Datta, Shakti Arora, Adnan Khan ,Devoleena Bhattacharjee.

Kali ini Tina Datta dan Devoleena Bhattacharjee tampil keren memparodikan penyanyi dangdut Duo Serigala dan kompak dalam menyanyika lagu 'Abang Goda'. Kekompakan mereka pun tak hanya dalam lip sync lagu dangdut tersebut, namun keduanya tampak heboh saat bergoyang dangdut bak seorang biduan Tanah Air. 

Tak kalah seru, ulah Enzy Storia dan mpok Alpa pun turut menarik perhatian publik, lantaran Enzy sukses memparodikan Siti Nurhaliza lengkap dengan gaya hijab dan busana muslimnya menyanyikan lagu Merinding Bulu Romaku. Sedangkan Mpok Alpa tampak memparodikan bak Hetty Koes Endang. 

Topik Terkait