img_title
Foto : Instagram/@milkshakesspeare

IntipSeleb – Gading Marten kembali santer dikabarkan berpacaran dengan aktris cantik, Juria Hartmans. Kabar ini sebenarnya sudah berhembus sejak Oktober 2019 lalu, Gading bahkan pernah terang-terangan bilang kangen pada Juria. Tapi sampai sekarang keduanya tidak juga mengumumkan kejelasan hubungan mereka ke publik.

Gading Marten saat ini tengah menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Barunya di London, Inggris. Tidak benar-benar sendiri, ternyata ada sosok Juria Hartmans yang menemaninya di liburan kali ini.

Baca juga: 8 Artis Libur Natal 2019 di Luar Negeri, Salmafina ke Amerika Serikat

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah Gading di Instastory-nya. Mantan suami Gisella Anastasia itu menunjukkan kebersamaannya dengan Juria Hartmans saat makan bersama.

Postingan itu pun langsung viral dan diunggah ulang sejumlah akun gosip. Tapi tidak hanya itu saja, keduanya juga semakin sering terlihat membagikan potret saat menghabiskan waktu bersama, seperti 6 foto berikut.

Keduanya asyik memainkan filter Instagram Which Disney? yang sedang viral. Juria pun membuat Gading tertawa karena hasil tokoh Disney yang mirip Juria adalah Genie dalam Film Aladdin.

Gading Marten - Juria Hartmans

Topik Terkait