img_title
Foto : Instagram/@dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat dan sang istri, Puput telah resmi bercerai setelah adanya putusan verstek dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Doddy sendiri tidak pernah hadir dalam sidang gugatan cerai itu. 

Saat ini tinggal menunggu tanggapan dari pihak Doddy Sudrajat selama 14 hari ke depan. Seperti apa sidang cerai dari Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Sudah Putus Verstek

Instagram/@dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/@dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai berdasarkan putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada sidang kali ini kedua pihak tidak hadir langsung. Dari putusan tersebut Puput mendapatkan hak asuh anaknya. 

"Alhamdulillah tadi sudah diputus pengadilan secara verstek. Pengadilan mengabulkan gugatan sebagian secara verstek menyatakan hak asuh anak berada kepada penggugat atau mbak Puput," ucap Halim Perdana Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 11 April 2022.

Namun, karena Doddy Sudrajat tidak menyanggupi biaya untuk sang anak sebesar Rp 10 juta. Sehingga biaya kehidupan tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim. 

Topik Terkait