img_title
Foto : Instagram/ @iqlimakim_

IntipSeleb – Asisten pribadi (aspri) ke-9 Hotman Paris, Iqlima Kim menyampaikan dirinya sudah mengundurkan diri. Ia menyampaikan jika kini kembali ke aktivitas lamanya yaitu syuting FTV dan menjadi i 

Iqlima Kim sendiri mengaku memang belum lama menjadi asisten pribadi pengacara kondang itu. Lalu apa yang membuat Iqlima Kim mengundurkan diri? Berikut artikelnya. 

Memutuskan untuk Mundur

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Iqlima Kim aspri Hotman Paris yang ke-9 menyampaikan jika dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri. Ia merasa kurang nyaman ketika berada di lingkungan sebagai aspri. 

"Sebenernya sih lebih spesifiknya dia tau sendiri lah kenapa aku memutuskan aku enggak ikut bareng dia lagi. Cuma aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku enggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi)," ucap Iqlima Kim kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 11 April 2022.

Iqlima Kim merasa setelah bergabung sebagai aspri dari Hotman Paris tidak seperti kebanyakan orang bilang. Sebab, ini yang akhirnya dirasakan oleh Iqlima Kim. 

Topik Terkait