img_title
Foto : Instagram/therealasilamaisa

IntipSeleb – Publik dibuat terkejut dan kepincut dengan pesona cantik dari Asila Maisa. Anak dari pasangan Ramzi dan Avi Basalamah tersebut, kini tumbuh menjadi gadis cantik dan mempesona. 

Memiliki darah keturunan Arab, wajah Asila Maisa tampak sangat cantik bak seperti model internasional. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak artikel berikut ini.

Pemilik nama lengkap Asila Maisa Fatihah atau yang lebih dikenal Asila tersebut kini tumbuh menjadi gadis cantik dan selalu bergaya modis. Putri semata wayang pasangan Ramzi dan Avi Basalamah tersebut, kini menjadi sosok idola baru yang memiliki banyak penggemar. 

Instagram/therealasilamaisa
Foto : Instagram/therealasilamaisa

Asila Maisa kini terjun ke dunia entertaint dan baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Curang. Gadis berusia 16 tahun ini sebelumnya fokus mempelajari les menyanyi selama 3 tahun. Tak heran, jika Asila Maisa memiliki suara merdu dan syahdu. 

Instagram/therealasilamaisa
Foto : Instagram/therealasilamaisa
 

Belum lama ini, Asila Maisa tampak memposting potret cantiknya dengan menggunakan baju rancangan Ivan Gunawan lengkap dengan hijab dan gayanya yang memesona. Dalam balutan dress abu bermotif bunga-bunga tersebut, Asila berhasil membuat banyak warganet kepincut. Parasnya yang memukau dengan sorotan mata yang kuat. 

Topik Terkait