img_title
Foto : Instagram/therealasilamaisa

IntipSeleb Lokal – Kembali menggemparkan publik lewat duet mautnya bersama sang sahabat Lesti Kejora tampak mengcover lagu Krisdayanti dan Melly Goeslaw yang berjudul Cinta. Menggandeng Asila Maisa anak dari presenter Ramzi dan Avi Basalamah, istri dari Rizky Billar tersebut tampil sempurna.

Vokal yang dimiliki oleh keduanya benar-benar pecah saat menghayati lirik dan liriknya. Penasaran seperti apa reaksi netral melihat duet maut antara Lesti dan Asila Maisa? Keep scrolling!

Duet Sempurna

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Pemilik nama lengkap Lestiani memang tak usah diragukan lagi memiliki suara yang begitu merdu dan menggelegar. Jebolan ajang pencarian bakat dangdut tersebut kini sukses dalam dunia tarik suara.

Tak hanya memainkan genre musik dangdut, penyanyi berusia 22 tahun itu juga sangat keren pada saat menyanyikan lagu-lagu pop dan genre lainnya. Persembahan terbaru Lesti yang berkolaborasi dengan Asila Maisa Fatihah anak dari Ramzi dan Afi Basalamah terlihat begitu sempurna bahkan membuat banyak orang merinding.

Baru saja rilis dalam YouTube TheRealAsilaMaisa, Lesti terlihat begitu syahdu menyanyikan lagu berjudul Cinta karya Melly Goeslaw dan juga Krisdayanti. Penghayatan keduanya terlihat begitu apik, bak seperti seorang diva yang disatukan dalam konser.

Topik Terkait