X
  • Sule

IntipSeleb – Sule tengah diliputi duka. Mantan istrinya, Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Meski sudah bercerai, Sule tetap merasa kehilangan wanita yang telah memberinya empat orang anak itu.

Dikabarkan manajer Rizky Febian, Rahul, Sule ikut bertolak ke Bandung, Jawa Barat, kediaman Lina setelah meninggal kabar kepergiannya. Kini, beredar video yang memperlihatkan Sule ikut mengangkat keranda mantan istrinya.

Baca juga: Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Angkat keranda jenazah

Momen ini terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @aradwisagara. Tampak dalam videonya, Sule bersama beberapa orang pria lainnya mengangkat keranda jenazah Lina dari dalam rumah menuju mobil ambulance.

Tidak ketinggalan, Rizky Febian juga ikut mengantarkan jenazah sang ibu ke dalam ambulance. Terlihat rona kesedihan mendalam menyelimuti wajah penyanyi 21 tahun itu.

Diungkapkan kerabat Sule, Yujeng kabar meninggalnya Lina membuat kaget seluruh pihak. Mereka mendengar kabar ini tepat pada pukul 5 pagi. "Saya dapat kabar tadi jam 5 subuh," ujar Yujenk di rumah duka, Jalan Neptunus Kota Bandung yang dikutip dari VIVA.co.id.

Yujeng juga mengatakan tidak ada kabar mengenai penyakit yang dialami almarhumah. Dia juga tidak mendengar Lina tengah menjalani pengobatan. 

"Setahu saya enggak sedang sakit, terakhir komunikasi sudah lama. Kang Sule dapat kabar ini pas lagi di Tambun," tandas Yujeng

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Lina. Jenazah ibunda Rizky Febian itu pun rencananya akan dimakamkan di pemakaman Sekelimus ba'da Zuhur.

Baca juga: Mantan Istri Sule Meninggal, Anak Belum Lama Lahir