img_title
Foto : Instagram/fitrop

IntipSeleb – Fitri Tropica kini tengah disambut kebahagiaan. Pasalnya, aktris yang kerap guyon tersebut telah melahirkan anak keduanya bersama sang suami, Irvan Hanafi.

Lantas seperti apa keceriaan yang dibagikan oleh Fitri Tropica dalam menyambut anak keduanya yang berjenis perempuan kembali? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb. Check it out!

Fitrop Jelaskan Arti Nama Buah Hati

Instagram/fitrop
Foto : Instagram/fitrop

Fitri Tropica baru saja melahirkan putri keduanya yang bernama Kamya Aisa Hanara di bilangan rumah sakit kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dirinya pun mengunggah potret wajah sang anak kedua di halaman media sosial Instagramnya, yang terlihat sang bayi sedang tertidur lelap.

Kamya Aisa Hanara lahir pada 11 April 2022 dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 cm. Fitrop pun menjelaskan arti nama dari sang buah hati.

Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku,” tulis Fitrop dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Selasa 12 April 2022.

Topik Terkait